Sabtu, 10 Desember 2011

Badan Lentur atau Encok ?

INI adalah metode baru untuk mengecheck kelenturan badan manusia.. Metode efektif yang tidak menggunakan biaya dan bisa dilakukan di mana saja. Gratis Broo..
Ada 3 steps yang harus dilakuin. anddddd.... cekidot !!
  • Step 1
siapkan apapun yang  berbentuk kotak, bantulah tubuh anda untuk masuk ke dalamnya. mintalah bantuan orang lain untuk melakukan hal awal ini.kurang lebih seperti ini :

masukkan badan anda
  •  Step 2
pastikan anda ada di dalam benda itu. tolong agak di tekan sedikit dan diamkan selama 5 jam. oke kelamaan, 2 menit aja. dalam hal ini, peran org lain juga sangat diperlukan. haha.. kurang lbh kaya gini :
tahan tubuh anda, pastikan anda ada di dalam, bukan di pasar
  • Step 3
finally, setelah berhasil, angkatlah benda itu, bersoraklah seperti orang yang sedang memenangkan piala oscar, atau lebih menakjubkan lagi. teriakkan, "Saya Lentur !! Badan saya Lentur !! Tulang saya masih ada!!" dan melonjaklah kegirangan, kurang lebih seperti ini :
  yey! aku bisa !

Nah, sudah liat kan? apakah anda ingin mencobanya? saya harap jawaban anda tidak. Ini adalah tips (asal-asalan) dari saya. Bila ada cidera yang terjadi, tolong hubungi bioskop kesayangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi komentar itu indah :)