Senin, 04 Februari 2013

Pengalaman DAFTAR di SMA Van Lith (Hari Kedua : LARIIIIIIII)

Baiklah, DI HARI KEDUA INI, gue dan teman teman seperjuangan tes fisik dan wawancara. Untuk putri, tes fisik adalah tes pertama. Dan disinilah gue mulai petualangan gue. Petualangan yang nggak dimiliki sekolah lain.
--
Tes Fisik dilaksanain pukul 7 dan diawali dengan pemanasan. Setelah pemanasan, kami dikasih nomer dada buat dipake sepanjang tes. Terus kita disuruh ke Lapangan deket Van Lith.
Yeah, pas gue sampe di lapangan itu, gue langsung melongo. kirakira 3 detik. Mungkin tempatnya disebut lapangan, tapi menurut gue lebih mirip alun alun. Ya ! Jumbo Wumbo !
--
Sampe lapangan, kami langsung pemanasan (lagi) dan nunggu giliran untuk lari 50 meter. Ini ya cuma semacem lari pendek dan kecepatannya diitung. Alhasil, gue minim. Hahaha..
Lanjut, kami langsung persiapan untuk lari nglinglingin lapangan jumbowumbo itu dan dikasih waktu 12 menit. Dari awal gue dah menggebu nggebu untuk lari, dan nggak sabar nunggu, hahhaha.. Tapi Kenyataannya..
--
Jadi, dilari 12 menit ini, kami punya kakak masing masing yang nemenin kami lari. Kebetulan yang nemenin cowok cowok smua ( dan ganteng ). Tugas kakak kakak (ganteng) ini adalah ngitungin calon peserta kuat brp kliling. Sempat gue tanya sebelum gue lari rata rata pada kuat berapa keliling, dan jawabannya adalah 4, kata dia "kalau buat putri, 5 kliling aja dah bagus".
--
Kembali lagi, gue ditemenin sama kakak cowok tinggi cina jawa. Sebelum gue tes lari, gue minum. Dan kakak ini ngampirin dan bilang "Dek, mau dibawain minumnya?" gue jawab, "Boleh". Dan setelah sadar bahwa yang megang aqua botol hanya kakak pendamping gue, gue dengan sekejap bilang dari kejauhan "nggak usah dibawa minumnya" sambil nyilang nyilangin tangan untuk aba aba. Dan nggak lama kemudian dia ngacungin jempolnya seakan ngerti aba aba absurd gue.
--
Laripun dimulai, sepanjang lari kami dikasih seruan oleh kakak pendamping kami masing-masing. Dan  kakak pendamping gue dari jauh nyemangatin  gue "AYO 678 !" lalu "AYO DEK JANGAN JALAN DEK! SEMANGAT DEK !" lalu "AYO DEK LARI, MASUK VANLITH ENAK LHO DEK" lalu "678 ! SEMANGAT ! INI SEKALI SEUMUR HIDUP LHO DEK !"
Oiya, selain kakak pembimbingku ini, ada juga ibu ibu yang nyemangatin gue "Ayo Jalan Cepet aja!!" Dan gue rasa ini ide paling cemerlang. Oiya, yang dilakuin ortu gue waktu itu adalah NGEFOTOIN GUE
--
Gue dapet 4 puteran. Rasanya udah ngos ngosan serasa butuh oksigen mesti bayar mahal dan waktu itu gue nggak punya uang buat membayarnya. That's it ! Pengap !
--
Eits, belom selesai ! Gue masih ada tes fisik kaya PUSH UP, SIT UP, DAN SQUAD TRASH.
Setelah ngos ngosan kliling lapangan jumbowumbo, kami langsung menuju aula untuk nglanjutin tes fisik tersebut. Dan harus cepet kesana sebelum ketinggalan yang lain. Kringet udah kaya es mencair. Muka uda merah merona. Blushing.

Bersambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi komentar itu indah :)