Senin, 04 Februari 2013

Pengalaman DAFTAR di SMA Van Lith (Hari Kedua : TES FISIK DAN WAWANCARA)

TES FISIK selanjutnya adalah PUSH UP, SIT UP, dan SKUAD TRAS.
okay, untuk squad trash ini gue baru tau kalau ada olahraga yang namanya kayak gitu. Tepatnya baru tau di hari kedua. Waktu gue tanya sama temen gue yang crita tentang squad trash, gue langsung tanggep. "HAH? MATRAS?" dia bilang "Squad Trash". Gue jawab lagi, "HAH? WATRASS? Olahraga apaan tuh?" temen gue nyerah dan nimpalin "Mendingan kamu liat sendiri deh di papan pengumuman". Dan akirnya gue jalan ke papan pengumuman. Dan gue nelen ludah.
--
Kami langsung ke aula untuk nglakuin olahraga itu semua. Di sana udah ada kakak kakak cewek yang baik dan ramah banget. Kami nggak dikasih batas waktu, pokoknya kami boleh nglakuin brppun sekuat kami tar hasilnya ditulis sama kakak kakak cantik ini. Hasil akir gue push up 20 kali, sit up 52 kali, dan skuad tras 13 kali.
--
Oiya, kami juga harus nglakuin semua itu dengan sikap yang bener. Push up contohnya. Kalau badan kita nggak ikut turun, kita bakal nggak diitung sampe nglakuin push up dengan bener. Selesai tes fisik, gue langsung keluar aula. Rasanya pengen muntah. Sampe selasar kelas, gue ketemu sama Mildya dan Mitha, mreka  nyapa gue dengan "Yaampun Tiara mukanya merah banget" gue meringis."Mildy, liat ayah bundaku nggak?" tanya gue lemes. "Oiya, tadi kata ayahmu, ayahmu sama bundamu di mobil", "Temenin aku ke mobil dong mil, dah nggak kuat jalan" jawab gue. Mildy yang baik hati langsung nganterin gue. Abis sampe mobil, gue masuk mobil dan mildy balik ke tempat semula.
Bener kata ayah bahwa 25 menit itu cukup untuk mulihin badan, meskipun terseok seok jalannya. Gue kluar dari mobil, mau ambil tas di lapangan. Ayah ngebantuin gue bawa tas, jujur di sini gue ngrasa nggak nyaman soalnya takut dinilai manja ._.
--
Gue salin baju sragam untuk persiapan wawancara. Wawancara pun pertanyaannya aneh aneh. Kuncinya satu, yaitu jujur. Itusih yang gue denger dari kakak panitia yang njaga ruang wawancara. Wawancarapun sukses dan gue pulang. Gue ke Yogyakarta lebih dahulu, siap siap, dan pulang ke cirebon. Hari itu lelah, tapi nggak bisa dilupain. Sungguh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi komentar itu indah :)