Selasa, 29 Januari 2013

Pengalaman DAFTAR di SMA Van Lith (Part.Ambil Kartu Test)

Guys, tau SMA Van Lith ? Ya, SMA keren yang menurut gue nggak cuma keren tapi keren abis..
Yah, kmrn gue nyoba buat daftar di sana. Ini smua juga uda gue susun sebagai daftar cita cita gue dari kelas 3 SD. Gue memutuskan ke sana tnggl 23 januari malem dan lgsg ke van lith untuk ambil kartu tes tgl 24.
--
Karna gue brgkat dari cirebon malam hari, kami sampai sana pagi pagi. inipun karna sang ayah yang capek nyetir dan ngantuk di jalan sehingga kita mesti brenti di pom bensin. Gue sih di jalan molor molor aja dan nggak tau kalau kami dah hampir sampai muntilan. Oiya, dalam prjlanan ini adek gue ikut bolos sekolah di hari jumat dan sabtu wktu gue tes (tgl 25 dan 26). Kamipun memutuskan sarapan dan mandi dulu di seuah rumah makan. Gue lupa nama rumah makannya, pokoknya ini rumahmakan pilihan bunda yang buka 24 jam dan kamarmandinya banyak serta bersih. Setelan urusan kami slesai di rumah makan tersebut, kami lgsg capcus ke  muntilan, ke sekolah PL Vanlith.
--
Oiya, anyway gue baru pertama kali masuk sekolahnya. Gue daftar via online dan slama ini ya gue cuma denger denger dari tementemen dan bunda yang crita tentang vanlith. Yah terbukti, van lith itu beneran keren. Dan yang bikin nilai plusnya coi, di sana nggak anak anaknya NGGAK ADA YANG NGGAK SENYUM kenal nggak kenal, apalagi saudara nggak saudara disenyumin. gimana nggak betah?
--
Sekolahnya juga luas bgt. Kita bener bener kaya dilayanin di sana. Kalau kita pengen tanya di mana ruang tes, kamar mandi, atau tempat asing yang kita sebenrnya gg tau ya lgsg dianterin sama siswanya.
--
Abis ambil kartu dan cari beberapa informasi, gue langsung ke yogyakarta untuk istirahat sekaligus belajar nyiapin diri buat keesokan harinya yaitu tgl 25. tgl 25 kita tes psikologis dan tes pelajaran. Tes pelajaran ini meliputi tes mapel UN + IPS. Huahh.. Mau tau gimana gue selanjutnya?

Bersambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi komentar itu indah :)