Jumat, 04 Januari 2013

To my mystery box

Tired.
Yeah, ada kala di masa kita mulai bosen sama yang ituitu aja dan baru nyadar setelah berapa lama kemudian..

About heart, kata orang tua gue, smua yang berasal dari hati itu baik. Jadi kalau mau ke jalan yang baik ya ikutin kata hati. Simple.
Sebenernya tujuan gue bukan pengen motivation but back to tired,

Gue bosen dengan segala mystery yang ada di seorang "temen" gue yang gue rasa nggak seru -_- kadang dibikin seneng kadang dibikin sedih, kadang dibikin kangen, etc. And the big question adalah kenapa gue gabungin dengan heart karna all this time gue deket sama dia ngikutin kata hati, haha..

Sorry kalau nggak ngerti gue ngomongin apa tapi especially for my mystery box jangan gentayangin gue lagi, look better nothing special than you keep hold me. Haha, sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi komentar itu indah :)