Senin, 25 Juli 2011

terinspirasi oleh raditya dika

wahahahahaha.. ngakak deh kalo nginget" raditya dika. dah pada tau kan raditya dika tu siapa ? aku ngefans deh ma dia. bukubukunya konyol, dan bisa mbuat ngakak yang baca. kalo aku lagi penat ( #ginigini bisa stres juga gue) suka baca" bukunya dia. menurutku dia orang yang paling mau untuk mengakui dirinya binatang. dia ngaku kambing, sodarasodara.. bukunya aja ada yg judulnya kambing jantan, sampe dikira ma yang jual buku tuh bukan sebuah novel, tapi buku buat melihara hewan ternak. wkakwkaka.. klo yang belum tau, baca deh. bisa dijadiin hiburan tuh. pokoknya aku suka kambingg !! #lhoh.
raditya dika tu setauku mang orang yang beruntung, dikasih Tuhan kejadian kejadian aneh yang akhirnya bisa ngehibur kita yang mbaca kejadiannya. Nah, ini yang aku suka, kalo bisa ngehibur orang tu rasanya kita bisa ikut bahagia O:)
intinya, aku terinspirasi ma Raditya Dick-A..
hahaha.. sukses ya bang.. !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi komentar itu indah :)