Minggu, 24 Juli 2011

nyari ikan sambil nungging, boleh juga lho !

okee..
ketemu lagi dengan postinganku yang aneh"..
di post kali ini, aku mo crita tentang liburan kenaikan kelas kmarin. sebenernya ini dah pengen banget aku post'in dari dulu. tp karna adekku ninggalin kabel data HPku di Jogja, jadi nggak bisa apa" deh, dari ganti pp, sampe mbuat tugas. paraah banget dahh, lamalama mbuat lagu aja yg judulnya hampa tanpa kabel data. wakakakaka..
jadi kemaren kami sekeluarga ke Jogja dan berkunjung ke pantai Kukub, daerah wonosari. disana kan bisa secara langsung nginjeknginjek ikan karna air pantainya yang surut. asiikkk .. hahhaa.. tapi tujuanku disana bukan mbuat nginjek nginjek ikan, tapi pengen nangkep ikan. Nah, jadi klo nyari ikan mesti nungging (siap siap encok dahh). Dan serunya disini, yang paling semangat nyari ikan tuh ayah, ma bundaku. seeettt dahh.. hahaha..
mana ikannya, hayoo manaa..
tangkep yah, tangkep..
tas yang gue pegang tu berat bgt lho, tau nggak isinya apa ?? aquaaa smuua mameenn..!! hahaha, nggaktau tu, tasnya bunda gw, malah gw yg pegang, hahahha.. :D
(before)
itu hasil tangkapan bundaa..
kebanyakan bintang laut ma rumput laut.. hahahaha..

(before)
adekku malah memustuskan ngambil batok kepala, eh kelapa maksutnya dan keong"an, serta transferan bintang laut dari bunda gue. wakakkaka.. keren ya, ada transferannya


(after)nya nihh !!
nggak lama kemudian, bintang lautnya dah pada pingsan,
hahaha..
nggak, nggak, nggak kuat !! mabok di mobil kayanyaa.. :O
hahaha, sekian deh tentang liburan. aku doain biar para bintang laut, ikan, dan lain lain yg ditangkep kluargaku tadi, bisa ditrima di surga, wakakaka, #mati semua soalnya
~sekian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi komentar itu indah :)