Jumat, 01 Juli 2011

kantong plastik yang bikin maluu gw.. *ouch*

tw PMS kan ?
yahh, inilah yang dialamin cewek setiap bulannya, khususnya aku. jadi gini critanya, jd waktu aku liburan ke jogja dan nginep di rumah eyang kemaren, aku mengalami yang namanya pms, pms ini tuh mendadak banget. tiba" pagi" wktu sarapan, perut tu rasanya sakitttttt bangettt. mana waktu itu sarapan di luar. yaudah deh, dikirain sakit perut biasa. Ehh.. sampe rumah baru tau klo pms, untung cuma dikit. aku lgsg aja minta ke budeku roti cina (basa gaulnya : pembalut) yang lagi pms wktu itu juga. ternyata roti cina nya ilang nggak tau kemana. terus aku minta ke sepupuku, punya dia juga abis. yaudah deh, mau nggakmau mesti cepet" beli ke warung minta ditemenin sepupuku itu. pas ngliat ke warung 1, tutup. warung 2, juga tutup. akhirny mesti ke warung yg ke3, soalnya cuma itu yang buka (untung aja di deket rumah eyang ada banyak warung) pas dateng nggak ada orang yang jaga. sepupuku ngetok" kaca di meja warung itu juga nggak kluar" yang jaga warung. akhirnya aku bilang "permisiii" taraaaa, baru nongol deh yang punya warung. Sialnya yang jual tu bapak". malu dong gw, hehehe. bilangnya mesti gimana ya? aku nyuruh sepupuku yg bilang, dianya malah nggak mau. sampe bapaknya tu nunggu beberapa menit mungkin bingung kali ya ni anak pada mo beli ato mo ngutang ke warungnya. abis pake bisik" nggak jelas dulu. akirnya aku yang bilang "pak, ada pembalut nggak?", bis itu gw lgsg gantung diri, hahaha (nggaklah) bapaknya baek bgt, dia njawab "oh, ada kok. nggakpapa mbak. mo yg apa?" gw sebutin *piiippp* akirnya tu roti ditaruh d tas kresek item. tapi anehnya tu roti masih kliatan banget klo di liat dari luar. tas kreseknya kurang tebel, tipis banget malah. mana di clana juga nggak ada sakunya. yaudah deh,  terpaksa ditenteng tapi sembunyi", dah kaya orang bawaa granat ngajakin perang *haiia* hehehe. sampe rumah, aku liat yang lagi ngobrol dihalaman depan rumah tu laki" smua. *tidaaakkk* jadi ada pakdeku disitu 2, ada ayah 1 (yaiyalah), ma ada sodara sepupuku, sebut aja mas B. dalam hati dah ngrancana'in, pokoknya sampe sana lgsg lari, Tiara lari, pokonya lari. tu tas kresek item aku sembunyiin di blakang. pas aku nglepas sendal, mas B tu tanya, "beli apa kamu kak?", gw jawab aja "nggak beli apa apa," mbil mringis :) . ehh, pas mo masuk pintu, nggak tau kenapa, mungkin aku nggenggem tas kreseknya terlalu kenceng kali ya, trus aku megangnya miring". Alhasil, roti china kluar dari tas kresek dan jatuh. sepupu ku yang nemenin ke warung tadi malah ketawa". malu dong, dan aku cepet" ngambil itu dan masuk ke dalem. pas sampe dalem, aku tanya ke sepupuku yg nemenin ke warung tadi, "mbak, tadi mas B liat nggak?" dengan muka isin gituu. dia ditanyain, malah ktawa" aja, tapi akirnya njawab "nggak, nggak kok". huft, slamet gue, hahha. ini menjadi pelajaran buat aku, laen kali bagi cewek" di belahan dunia klo beli barang" kriminal kaya gtu mang harus make karung goni, biar nggak kliatan transparan dan nggak dicurigain. wkwkwk..
#penggalan cerita : bis mandi, gue disuruh nemenin sepupu gw yang satunya lg ke warung yang sama. mo bli tolak angin katanya. dan pas sampe warungnya, kita dilayanin bukan ma bapak" tapi ibu". T.T

1 komentar:

  1. hei, hei, hei... aku tokoh penting d crita ini... ngakak... :D

    BalasHapus

Berbagi komentar itu indah :)