Kamis, 14 Juli 2011

tolong kerjasamanya yakk !

wahhh..
dah lama bgt nih nggak nge post. Jujur aje ni (kok jadi betawi) bingung mo ngepost apa, mangkanya mau minta kerjasama kalian. hohoho..
sebelumnya, kalau mau add facebook ku, tolong tinggalin pesan pribadi ya, kalau kalian tau fb ku dari blog. soalnya kalau nggak ada teman bersama, nggak bakal aku confirm. hehhe.
oiya, kalau ada kritik dan saran (sapa tau postinganku ada yang nggak patut dibagikan dll), usul artikel, cerita, pertanyaan tentang artikel di blogku, atau ada yang mau curhat juga, aku akan menerimanya dengan senangwati dan nggak segan - segan aku bales. kirimnya ke emailku aja nih, t.mutiara14@gmail.com emailnya khusus buat pembaca blogku. hehehe #nggak ada yang nanya, lewat inbox fb ku juga bisa kok. kalo ada artikel atau cerita yang bagus, aku juga pasti bakal nge post'in di blogku. asal kalian ngasih nama, kota asal, isi KTP, kartu keluarga, nama pembantu (nggaklah, nama, ma kota aja #barangkali nama emailnya nggak mau di bagi bagi'in). nama kalian juga bakal aku tulis di postinganku yang isinya artikel kalian. Toh, klo nggak dikasi nama, aku jg bisa nulis email kalian (tapi klo nggak mau dikasih tau identitas/mau disamarin juga nggakpapa kok).
jelas kan ?? aku mengharapkan message dari kalian lhoh ya..
setetes message kalian sangat berarti bagikuu.. #ngerii
sekian dulu yahh..
bubuy emuah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi komentar itu indah :)