Rabu, 03 Agustus 2011

Kelebihan Mbak Yanti

mau mulai dari mana ya nii..
emmm, jadi aku tu pokoknya kalo ada pembantu di rumah malah jadi males malesan. Lagian juga mau ngapain, nyapu pembantu, cuci pring pembantu, bersih bersih pembantu, sampek yang biasanya kalo pagi pagi ngrapiin kasur, jadi males karna dah ada pembantu.
Tiara, Tiaraa.. kamu anak cewek lhoh.. hahaha..
tapi di sini aku bukan mau crita tentang males"an atau apa. tapi mau ngasih tau siapa sih mbak Yanti ?
mbak yanti tu pembantu aku dulunya. Orang Majalengka. Dia yang suka nganter aku sekolah, nemenin, ngajak bercanda, sampe sampe klo aku sama adekku berantem, dia juga yang nglerai.
orangnya buaaaaaaiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bangeeettt.. menurutku dia pembantu yang paling baik (topcer lah pokoknya) . Dia anak pertama dan terakhir di kluarganya, alias tunggal. Jadinya Mbak Yanti tu di manja sama orang tuanya. salutnya, dia mau jadi anak yang mandiri dan nggakmau di rumah terus. bahasanya dia tu sunda banget kalo ngomong. dia juga sering curhat" ke aku lho. mengenai tementemennya, SMA nya, dll. orgnya baikk #lagi. Dulu tu sempet dia pamit pulang bentar ke Majalengka, sebelum pamit, dia tu nyodorin tasnya, dan diliatin ke bunda. maksud dia, dia tu pulang nggak bermaksud bawa" barang" yang ada di rumah alias nyuri. Pas di sodorin tasnya aja, bunda tu bingung kok. Tapi ngliat gitu, bunda langsung nglirik aku yang lagi melongo juga dan langsung senyum sambil bilang ke Mbak Yanti, "nggak kok, ibu tu dah percaya sama kamu". sulit nyari orang kaya mbak yanti gitu :')
Mbak Yanti juga ngasih aku pelajaran lhoh. jadi waktu nggak ada kerjaan, aku kan ngliat mbak yanti yang lagi nglipet nglipet baju. aku tu heran, dia tu kemana aja, kapan aja slalu ndengerin musik dari HP nya. ya aku tanya, "mbak, kok suka banget ndengrin musik?" aku klo di tanya kaya gitu mungkin njawab suka suka aku dong, kuping kuping aku, ato cuma njawab : pengen !
tapi mbak yanti enggak, dia njawab "ya nggak papa, neng. rasanya kalo ndengerin musik, apalagi klo ndengerin musik yang kita suka teh, rasanya nggak bakal capek. seneng terus"
emang bener sih, kenapa dari dulu nggak gitu ya? klo disuruh nyapu, ndengerin musik, mbersihin kasur, ndengerin musik, disuruh mandi ndengerin musik.. adanya mati tu HP.. #jangan lakukan adegan ini
mbak yanti anaknya juga gaul, dia tu suka banget klo dah ngliat steven william. klo aku minta pendapat tntg poster JB yang di kamar, dia pasti bilangnya, cakep, tapi lebih cakep steven william. gubrakk!
sampe kadang kadang, aku mbela mbela'in JB di depan mb yanti. wakakakkaa..
eh, tapi jangan salah. kalau dia dateng dari Majalengka, dia suka mbawain aku foto ato posternya JB lhoo..
hahaha..
topcer dahh.. !
tapi sayangnya dia dah nggak kerja di rumahku lagi. katanya dia mesti mbantuin ortunya di majalengka sana.. ya apa boleh buat, pokoknya kenangan kita nggak bakal terlupakan mbak, dari ngerjain pe'er basa sundaku sampe ngerjain mas" KFC klo mesen yang delivery gara" nggak ada lauk di rumah.
intinya, kamu baek deh mbakk.. !! =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi komentar itu indah :)