Sabtu, 18 Juni 2011

Naik kelas 2 (SMP) !!

yess..
akhirnyaa.. kelas 7 ini dah slesai..
tentang nilaikuu.. yaa.. lumayanlahh.. "cukup" puas (nggak puas banget lhoh) soalnya aku dapet nilai ukk ini dengan jerih payah kuu sendiri (wesee). Tapi klo di inget inget perasaan baru kemarin kita di MOS (Masa Orientasi Siswa) make jepit jemuran, dikerjain, dsb.. ehh, skrg dah naik..
hahaha.. bersyukur itu pastii sama Tuhan yang selalu menuntunku dan memperbolehkan aku naik ke kelas 8 ini.. makasih juga buat keluargaku, ayah bunda, yang banting tulang tuk nyekolahin, ndukung, dan nasehatin aku klo akunya ngeyel. aku tau maksud kalian tu baikk^^. Dan adekku yang hampir gg mbantu sama skali, kmu mbantu bikin aku tambah stres, makasih ya :)
makasi juga buat guruku dan temen temen, orang orang disekitarku yang membimbing, nyupport, dan ngasih pengetahuan banyak bgt.. pokoknya aku sayang kalian, dan aku bersyukur kenal ma orang orang yang baik.. doaku, smoga di kelas 8 nanti aku + pinter, dewasa, dll (intinya semakin baik) .. aminn.. ^^
oiya,
ni, nilai nilai ukk ku..
agama :: 85
pkn     :: 86
b.indonesia :: 91
b.inggris :: 90
matematika :: 85
ipa :: 87
ips :: 85
seni budaya :: 89
olahraga :: 82
tik :: 82
b.sunda :: 77
akuntansi :: 93
b.cirebon :: 85

skali lagi makasih ya dukungan kalian, tanpa kalian aku gg bisa apa apa.. #sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi komentar itu indah :)