Senin, 12 Maret 2012

I'm come back !!

UARRGGGGGGHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!
gatau deh ya dah brapa lama gue nggak posting,
nggak ada motif nih mau ngomongin topik apa, tapi dengan sekian lamanya gue nggak posting, gue jadi gatel untuk nulis..
emmhhh,
anyway, cerbung gw forecaster and love juga udah lama gg gw lanjutin,
setelah gue baca dari awal, dari part 1, gw mikir, kok ni cerita kaya sinetron dan bahasa gue agak ke aliran alay ya? Haha :D
tapi bener lhoh, gue kan masih newbie,
jadi gue butuh banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkk baaaaaaaaanggggeeeeeeeettttttttttt usul, saran kalian.. Tapi, pasti forcaster and love bakal tak slese'in kok.
Awalnya, gue udah pengen apus apusin karya gue itu, tapi gue sangat berterima kasih bagi yang rajin mengikuti critanya..
Bahkan ada yang nagih dan tanya kapan crita F.A.L itu dilanjutin. Thx a lot buat teman-temanss yang mendukung gw banget. Kalian memang malaikat tak bersayap *uooh.

Eits, tapi ada juga yang bilang kalau nggak tertarik ma cerbung gue *bershower. Tapi nggak papa *mulai mengepal tangan, gue masih belajar buat embel-embel kea gitu, dan akan terus berlatih biar smakin bagus dan smakin bagus lagi :')


Diluar F.A.L, blog gue juga masih terlalu simpel, boleh dong ya, minta usul blogger yang baik hati ini, apa aja yang mesti ditambahin, entah tamplate, posting, dan sebagainya ..
Makasih juga buat teman - teman yang sabar ngajarin gue segala macem tentang blog..

okay guys,
sekian dulu,
biar masuk TV dan ikut tenar, gue pengen bilang ke siapa tu yang namanya Mawar,
Mawar maafin Marwan yah..

http://www.smileycodes.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi komentar itu indah :)