Sabtu, 10 September 2011

adek cantik jelita lucu sekali

Jadi kemaren pas deres deresnya alur mudik, aku ma adek br2 bertekad untuk ke jakarta naik kreta api. Bukan, bukan buat nyari kerja di Jakarta kami cuma pengen liburan. itu aja. skali lagi LIBURAN. apalagi aku yang mulai penat sama buku. kemarin ngliatnya buku. hari ini buku. besok buku. kpan mandangin foto" nya JB, KAPANNNN ??.
Lanjut, byasanya aku klo pergi" liburan, pasti bawa pr pr segunung himalaya. Tapi kali ini enggak. yaah, slain mberat mberatin, gw jg males.. hehehe, tp tenang aja, soal pr, dah aku kerjain, :p
Karna waktu itu alur mudik belom pada deres, *gimana sih,?* kami memutuskan untuk pergi ke Jakarta.gw lupa tanggal brp.. kayanya waktu itu hari Senin. Disinilah crita kami. Jadi waktu dah sampe stasiun, kami tu dianter ma ayah, nah, pas mau masuk ke gerbang menuju kreta api gt, istilahnya gerbang dalem stasiun kalau mau menuju ke kreta apinya, pokoknya itulah, kalo mau bayangin, masuk kerdus dlu terus pikirin imajinasi kalian mpe sesek nafas. eh, terus pas masuk situ, ternyata yang boleh masuk cuma yg punya tiket. lah, yang punya tiket kan cuma aku dan adek, padahal kita bawa baju satu lemari lhoh, wkwkwk. Nah, tapi waktu itu, karna mbakmbaknya ngliat kami anak anak tak berdosa ini nggak bisa bawa barangbarang itu sendiri, jadi ayah dibolehin nganterin aku mpe kreta api. Yeah, duduklah kita disana. dan nggaklama kemudian, kreta api jalan. dadadada lah kami sama ayah lewat jendela.. abis itu ayah ngejar ngikutin kami sampe jakarta. (gg mungkin).
Kebetulan, yang duduk di dpn kami persis tu anak balita gtu, belom bisa ngomong, tapi suka niru niruin.. lucu pokoknya, anaknya cantik, pokoknya bayangin aja gw.
nh, waktu itu adek gw kan nggodain anak itu, dia emang suka ma anak kecil (inget, bukan pedophil). byasalah, nggodain nya dengan cilukba. lucunya, adeknya tu ngikut ngikutin, jadi kesannya dia yang nyilukba'in kami. bisa bayangin nggak sih ? rasanya tu, kaya kebalik, ya kebalik. okeh, klo gini caranya namanya kami yang digodain.. trs gw coba aja melet melet*jangan membayangkan adegan ini, serem* dia juga ikut melet melet, ditambah ngedip ngedipin mata. Lucu deh ah. gemes unyuunyu . klo dia bukan manusia sih udah aku lipet lipet tak masukin ke koper.
aku msih punya fotofotonya, dia juga suka makan trenz :p *gg penting: (sorry fotonya nggkjelas, soalnya motonya cuma make hp dan adeknya gerak mulu)

mana ya kakak yang unyuunyu tadi? kemana ya? kakakku!! kakak!

kakak yang cowok kok mirip doraemon cacingan ya?

 lucu ya kakak yang itu, apalagi kakak yang cewek, lucu bangets cihh .. 

Nah, akhirnya, adeknya itu turun di stasiun Jati negara.. sedangkan kami, turun di Gambir, dadaa adek, kapan" kita ketemu lagi yahh.. :D


NB : di Gambir kalau mau menuju keluar untuk nemuin penjemputnya, harus lewat tangga. alhasil, kami susah payah untuk mbawa koper, dan barang".. nggak ada yang kenal, jadi nggak ada yang bantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi komentar itu indah :)