Selasa, 10 Mei 2011

Di saat gg ada makanan..

pada wktu itu, q cuma di rumah sendirian ma richo. Pembantu pada gg ada, pada d rumah mreka dengan keperluan masing - masing. Waktu itu ortu jg msh pada belom plg..
q wktu itu ngrasa laper dan memutuskan untuk nyari toples cemilan, gtw q semalem mimpi apa mpe smua toples d rumah gg ada isinya. di kulkas jg yang bisa dimakan cuma nugget ma 2 pak permen. Dengan bijaksana q nyuruh adek tuk masakin nugget yg tinggal 4 biji itu, sedangkan q mandii.

setelah mandi, karena richo bilang gg ada nasi dan q males masaknya, akirnya qt cm nggadoin nugget it yg d potong mpe 24 bagian #haha.
nggak sampe disini, stelah nugget pda abis, qt masih ngeluh" kelaperan dan memutuskan tuk memasak mi instant. Dengan hebatnya q nyuruh adekq lg tuk masakin mi instan dengan alasan banyak tugas di skolah. sabarnya, richo masih mau masakin 2 mi goreng buat dy dan q. gilak, meskipun cuma masak mi goreng, tpi mi nya gg enak bgt, eneg, dan trlalu soft kaya cacing" yang dimasukin ke mulut *mang udah prnh?* pokoknya gg enaklah..
tapi krna q baik hati dan tidak sombong, q tetep ngucapin kata makasih k adekq tercinta (uooh)
stelah sqt perut, q mbantuin adek ngasih bumbu mi goreng ke piringnya. disitu q d marah"in katanya kecapnya jadi sedikit gara" q (gg bgt kan) .. aku yg kenyang bilg "apa'an sih de ? diaduk dong mi nya.. ntar rata sendiri kok, kecapnya mang segitu, klo kurang +in sendiri aja biar eneg.." muka adekku dgn sekejap nekuk" jd jelek bgt..

wktu qt dah sama" kenyang dan tdr"an d ruang TV, bunda ma ayah dtg dan mbuka pintu rumah. Bunda yang lgsg liat kita lgsg nyapa "halo sayang, ni bunda bawain lauk tuk ma'em, pada ma'em sana"
q jawab aj "dah maem, nda.. dah kenyang bgt". Bunda jawab lgi, "pdhl bunda bawain masakan padang kesukaan kakak.." q yang ndengerin bunda lgsg masuk kamar dan tidur.. 
zZz..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi komentar itu indah :)