Sabtu, 13 Oktober 2012

Just Make Me Strange :')

Sebuah organisasi yang tak asing bagi gw. Baru gw hampiri setelah lama gw nggak kembali. Mungkin banyak (sekali) yang gw lewati seakan 'ketinggalan zaman'.
Dua guru yang memiliki karakteristik berbeda. Yang pertama mengundang, dan yang lain kebalikannya. Saat langkah gw berjalan untuk bergabung, seakan tak menemukan orang yang gw kenal. Yah, seakan ada jarak diantara gw dan kalian.
Ini dari sudut pandang gw.
--
Entah mereka yang memang seperti itu, atau gw yang memandang terlalu berlebihan.
Banyak kemungkinan.
Kedatangan gw seakan mengganggu mereka. Tak ada rasa bahagia di benak mesti seharusnya gw merasa 'bahagia'.
Saat berbicarapun tak sedikitpun rasa 'interest' dari gw dan mereka.
Banyak 'alibi' yang mungkin bisa gw buat untuk gw bicarakan ke mereka. Jujurpun gw bisa.
Namun tak sampai hati gw mengutarakan, dan memberi pengertian.
Smua gw biarkan begitu saja karna smuanya bukan hak gw. 
--
Mungkin salah gw.
Salah gw yang selama ini belum mengucapkan 'terima kasih' ke mereka.
Mungkin gw patut meminta maaf juga karna banyak kesalahan gw yang gw nggak sadari.
--
Okay,
buat kalian guys, makasih, gue minta maaf. sukses selalu. gw slalu berdoa buat 'kalian' :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi komentar itu indah :)